Say Hi to Pasar OLX Bandung!

 

Biasanya euphoria jadi Ibu ‘baru’ itu emang luar biasa. Ditambah lagi kalo orangnya BM alias banyak mau kaya saya. Dulu pas nunggu lahiran, rasanya keinginan untuk berbelanja memuncak dua kali lipat dari biasanya, apalagi kalo abis liat barang-barang bayi yang ada di majalah Ibu dan Anak. Belum kalo liat review peralatan bayi yang lagi hits di socmed, seketika itu juga pengen beli. Judulnya bela-belain merogoh kocek dan tabungan terus-terusan, dengan satu alasan: semua demi menyambut sang buah hati. Saking rutin dan istiqomahnya saya dalam berbelanja keperluan bayi, saya sampai akrab sama Mas-Mas TIKI dan JNE yang hampir tiap hari nganterin paket ke rumah, bahkan beberapa diantaranya sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Total banget kan? 😀 Iya, saya anaknya emang total banget dalam hal ngabisin duit dan diakhiri dengan penyesalan di kemudian hari.

Tapi penyesalan itu dibarengi dengan pembelajaran: bahwa peralatan bayi pun cocok-cocokkan. Dulu impiannya adalah bisa nyaman jalan-jalan, sementara anaknya anteng dalam stroller. Tapi realitanya, anak saya ga terlalu suka duduk di stroller, yang ada nangis dan meronta-ronta. Walhasil, stroller (((((((yang dulu mahal itu)))))))))) cuma teronggok berdebu di gudang dalam kondisi mulus sekali. Selain itu, ada beberapa peralatan bayi yang nyaris tak terpakai juga karena kelupaan. Begitu inget, eh anaknya udah keburu gede aja. Yang senasib kaya saya, coba acungkan tangannya 🙂

Tapi tenang,  masalah itu diciptakan sepaket dengan solusi kan ya? Begitu denger kalo tanggal 14 Februari 2016 besok OLX akan menggelar di Pasar OLX di Ciwalk, saya seneng banget! Itu artinya, kita bisa ikut menjual perlengkapan bayi yang sudah tidak terpakai tanpa biaya apapun! Caranya juga ga ribet, daftar aja dulu di www.olx.co.id trus pasang iklan dengan cara upload foto dan keterangan barang yang mau dijual, jangan lupa sertakan tagar #PasarOLX setelah judul iklan. Setelah itu masuk ke http://pasarolx.id/ dan ikuti langkah selanjutnya di sana, ya!

olx

Nah, mumpung masih ada waktu sehari lagi, yuk luangin waktunya sebentar buat beresin rumah, siapa tau ada banyak peralatan bayi dan anak yang masih dalam kondisi bagus dan bisa diikutsertakan di Pasar OLX besok. Lumayan kan kalo barang kita terjual? Selain punya dana tambahan buat belanja keperluan anak yang lagi dibutuhkan saat ini, seneng juga kan kalo barang kita ternyata bermanfaat buat orang lain?. Selain bisa ikut jualan gratis, kita juga bisa bertransaksi langsung membeli perlengkapan bayi dan anak di pasar offlinenya. Jadi siap-siap tergoda dengan deretan perlengkapan bayi dan anak yang biasanya cuma diliat di www.olx.co.id. Ga usah khawatir dengan kualitasnya, karena OLX ini punya kurator sendiri buat uji kelayakan barang. Jadi pasti barang-barang yang dijual pun hanya barang bekas berkualitas baik. Oya, selain itu, besok juga bakal ada Melanie Subono yang juga ikutan buka lapak untuk Rumah Harapan, sebuah gerakan kemanusiaan miliknya.

Jadi selamat beres-beres rumah, dan sampai ketemu besok di Ciwalk ya! *say goodbye to stroller* 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s