Kabar terbaru dari Imah Babaturan!

(Niatnya setiap setahun sekali nulis update perkembangan Imah Babaturan. Tapi tapi tapi.. ke-skip terus sampai akhirnya tulisan ini diposting. Maafkan ya teman-teman! :D)

Kalo ditanya apa kabarnya, mungkin jawaban yang tepat adalah; kami seneng banget ngeliat kondisi warung yang memasuki tahun ketiga ini. Lebih hangat aja kerasanya; ada tanaman hijau yang menggantung, juga ada kaktus-kaktus pemberian sahabat kami. Blek kerupuk juga masih setia menggantung dan masih gratis! #savekerupukgratis. Teman-teman lama masih sering berkunjung diantara kesibukannya. Silih berganti   dengan pertemuan sama teman-teman baru yang ga kalah menyenangkan dan masih aja ada yang cerita, “Imah Babaturan saha?” 🙂

54953df1-7bfd-4eef-8ca4-d5e34a2293ea

Menu juga udah lumayan nambah banyak sih. Banyak menu baru yang kini sudah menjadi menu reguler. Menu mingguan yang berganti seminggu sekali (dimulai setiap hari Jumat dan berakhir di hari Kamis) bisa dilihat di highlight story akun Instagram kami: @imahbabaturan. Jadi makin banyak pilihan kan kalo mau mampir setiap hari  kesini:)

IMG_1772

Kita juga punya menu ‘teman’ yang ga boleh dilewatkan untuk dicoba;

  • Mie bakso (kolaborasi dengan @baksoul.bdg)
  • Siomay  (kolaborasi dengan @goldensiomay)
  • Donat Nusantara (kolaborasi dengan @bijikopling)

Dan mulai Agustus lalu, campaign terbaru kita adalah mengurangi penggunaan sedotan plastik dalam rangka mendukung pelestarian lingkungan. Berkolaborasi dengan @suviiecogoods, kami menyarankan para pelanggan untuk mulai beralih ke penggunaan sedotan bambu yang dijual di Imah Babaturan. Apresiasinya ternyata luar biasa! Senang melihat teman-teman yang juga mulai tumbuh kesadarannya untuk mulai mengurangi sampah plastik. Terima kasih banyak ya!

9411d73a-6ca0-476b-9e83-23b3e59bda33

Terima kasih juga untuk para pelanggan favorit dan calon pelanggan favorit yang berganti setiap minggunya. Sejujurnya kami mulai pusing sih milih siapa yang keluar jadi juaranya setiap Minggu hahaha…Tapi di satu sisi, senengnya nambah karena jadi punya geng baru! Rasanya seperti punya suntikan energi baru terus.  Jadi buat kami, ga ada alasan buat ga ngucapin terima kasih selalu sama kalian. Apalah kami tanpa kalian.

Oya, kita juga bikin F.A.Q alias pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyain sama teman-teman. Lengkapnya nanti kita posting di story dan highlight.

INSTAGRAM STORY - Q &A 4INSTAGRAM STORY - Q &A 1

Yang belum sempet mampir, silakan datang. Yang udah dateng, mampirlah sesering mungkin biar masuk nominasi jadi pelanggan favorit mingguan hihi..

Sekali lagi, terima kasih yaa! Sampai ketemu di warung 🙂

 

 

 

 

 

 

 

2 thoughts on “Kabar terbaru dari Imah Babaturan!

  1. Dari dulu selalu cintaaaa sama Imah Babaturan. Makanannya bikin merasa lagi beneran main ke “imah babaturan”

    Masih inget banget tahun 2015 pertama kali ke Imah Babaturan, menu makanan beratnya yang ku inget itu tongseng sama Nasi goreng kambing. Langsung jatuh cinta sama nasi goreng kambingnya, dulu rasa cengkehnya berasa banget (tapi sekarang tetep enaaaa’)

    Dulu kalau ke sana waku wiken biasanya nggak terlalu crowded, kalau sekarang (apalagi bagian luar) hampir selalu penuh. Seneng banget liatnya, semakin hari semakin banyak orang jatuh hati sama masakan di Imah Babaturan, mereka juga pasti sama kayak aku, suka sama atmosfirnya. ❤️

    Sukses terus Teh Anggi & Kang uyul ☺️

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s