Officially move on after 7 years!

Agustus 2006. Itu pertamakali saya mulai bekerja di Radio 104.3 UFM Bandung. Waktu menerima tawaran sebagai produser  disini, saya baru saja menyelesaikan kontrak kerja saya jadi pekerja kantoran, yang sebenarnya, bukan saya banget!. Kembali lagi ke radio bagaikan  nemuin pacar yang ngertiin saya banget setelah pacar sebelumnya posesif berat hahaha.. Ya, dari dulu saya memang tertarik sama dunia radio dan ga bisa jauh-jauh dari radio. Mungkin karena saya anaknya ga bisa dikekang, ga suka dengan banyak aturan, dan radio adalah tempat kerja terfleksibel yang pernah saya temukan. Terutama di radio ini. 

Hampir setengah perjalanan penting hidup saya dihabiskan di tempat ini. Tujuh taun gitu loh..!!! Dari yang punya pacar, putus, dapet pacar lagi, nikah, sampai akhirnya punya anak, semua saya habiskan bersama teman-teman saya disini.

Dimulai dari cuma bertiga,   berlima, dan akhirnya pernah nyampe 13 orang, dan kembali menyusut sampe jumlah terakhir sekarang kita berdelapan, dan mungkin akan menyusut jadi tinggal 6 dst..

Dari mulai jadi produser, merangkap scripwriter, copywriter, akhirnya mulai siaran pagi. Bosen siaran pagi pindah jadi siaran sore, dari siaran sore balik lagi ke pagi. Bolak balik tiada akhir, tergantung rikues aja hehe.

Dari yang semangat buat ngedekor ruangan, sampe yang ga pengen ngotak ngatik lagi

Dari mulai tandem sama Anti, Jopie, Ivan, Igit, Eidro, Vika, Une, Mita, Angga,  Alia, semua udah dirasain. 

Dari mulai jadi produser buat diri sendiri, diproduserin Aconk, Igit, Inun semua juga udah dirasain.

Dari yang ga pernah ngemsi, sampai akhirnya ngerasain sendiri betapa nagihnya ada di panggung haha…

Dari mulai bingung mau ngomong apa, sampe bosen ngomong, jadi muterin lagu doang hahaha

Dari mulai semangat bacain setumpuk adlibs sampai bingung nyari angle apalagi biar yang denger ga bosen.

Dari mulai  complain soal kinerja si bos yang kurang ok itu secara tak henti-henti, fasilitas yang kurang, prasarana yang seadanya, sampai akhirnya udah ga pengen complain, serah lu aja deh ah..:p  

Dari yang seluruh pikiran dan waktu tercurah  buat mikirin segala sesuatunya demi tempat ini, sampai udah ga ngerti lagi harus digimanain.  

Dari mulai kerjaannya evaluasi program tiap hari, sampai bertahun-tahun ga pernah ngerasain miting dan evaluasi.

Dari yang awalnya mati gaya kalo difoto, sampai jadi banci kamera. 

Dari yang gaji awalnya bisa dipake beli laptop, sampe akhirnya cuman abis buat bayar kartu kredit doang hahaha..

Dari yang betah banget nongkrong sampe malem, bahkan bisa sampe ga pulang, sampe ga tahan lama-lama saking bosennya liat tempat ini, tapi ga lama kangen lagi, tapi bosen lagi.

Dari yang sedih banget kalo ada yang mau cabut dari sini, sampe  biasa aja, malah mensupport untuk segera hengkang  J

Ngerasain kesel-keselan, sebel-sebelan tapi ga lama udah sayang-sayangan lagi.  Sempat menjauh sebentar dari sini, tapi ga lama pengen balik lagi.  On-off on-off gitu deh hubungannya, persis kaya relationship sama pacar yang ga ngajak-ngajak kawin hihi.

Tapi inilah saatnya. Setelah dilemma yang berkepanjangan selama 2 tahun (buset lama amat ya?)  tekad saya udah bulet. Saya harus ninggalin si pacar ini karena saya pengen move on, pengen mengeksplore passion saya yang lain dan semoga bikin saya jadi orang yang punya manfaat buat orang lain. Amiin! Tolong diaminin juga ya teman-teman! J

Terimakasih juga buat teman-teman yang udah bikin farewell, yang walaupun gagal karena mainnya kurang rapi tapi saya senang karena ga usah ninggalin tempat ini pake nangis-nangisan. Yes!  😀 Terimakasih juga buat yang udah jadi pendengar saya, terutama Abah sekeluarga yang walaupun belum pernah ketemu, tapi supportnya luar biasa sama kita semua disini. Tiap baca kartu ucapan dari Mas Excel, saya selalu mengamininya 🙂ImageImageImageImageImageImageImage

Bye pacar. Kita udahan ya. Terimakasih buat semua kesenangan dan kesedihan yang dijalanin bareng-bareng selama ini. Semoga kamu juga cepetan move on ya.

PS : Dapet salam tuh dari pemancar *kemudian kaboooorrr*** hohohohohoho  

 

 

 

 

 

 

2 thoughts on “Officially move on after 7 years!

  1. “Ya, dari dulu saya memang tertarik sama dunia radio dan ga bisa jauh-jauh dari radio.”….mungkin karena dulu waktu kecil ngisi acara pagi di Radio yang di daerah Buah batu..**lupa nama radionya**xixixi dianter pake Jimny Hitam..asiiek*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s