Setahun berlari bersama IndoRunners Bandung!

“Yaelah, baru juga setaun lari, udah bangga” Gitu kali ya kata  orang-orang yang nyinyir. Eits, tunggu dulu….Sebagai orang yang banyak maunya sekaligus suka semangat di awal doang, baru kali ini saya lumayan konsisten dalam ngerjain sesuatu. Flashback sedikit, waktu kecil saya pernah ikutan tenis, cuma dua kali dateng abis gitu saya nangis-nangis ga mau balik lagi. Abis itu ikutan senam lantai trus hanya dalam hitungan beberapa bulan trus saya ga mau lagi. Gedean dikit, masuk klub renang, nyampe 6 bulan, abis gitu keburu males dan ga diterusin. Abis itu pernah ikutan karate, taekwondo, rollerblade,  squash, dan ga tau apa lagi yang pernah saya ikutin dulu. Ya emang gitu anaknya, semangat di awal aja, abis itu males semales-malesnya. Nah jadinya untuk hobi saya yang terakhir ini,  jadi sebuah pencapaian yang lumayan banget, setidaknya buat diri saya sendiri dong.  Tanggal 16 Oktober kemaren, ternyata saya genap setahun lari! Yeayy! Walaupun kalau diliat dari activity di aplikasi Nike plus yang saya pakai menunjukkan penurunan yang luar biasa dalam segi jarak dan waktu, karena berbagai alasan : cuaca, anak ga ada yang jaga, support yang ya naik turun gitu deh :D, jadinya ga sekonsen dulu kalo latihan. Padahal harusnya udah masuk jadwal latihan buat half marathon di Singapore nanti *mamaaaaaaakkk* *nangis ngeliat  perut sendiri trus jambak-jambak rambut*.

Seperti perayaan lainnya, boleh dong ya make a wish gitu. Kalau yang lain di anniversarynya itu dirayakan dengan beli sepatu-lah, beli gear-gear baru-lah, trus kalo saya??????? *trus mikir lama banget…..garmin mana garmin woooyyyy :P*

Ga muluk-muluklah, semoga saya selalu diberi kesehatan biar bisa lari terus (plis ga usah bilang lari dari kenyataan lagi ya, jokesnya udah basi kuadrat banget loh itu). Udah gitu semoga bisa ngajak pasangan lari bareng karena sebagai orang dengan tipe Thinking Extrovert (menurut tes Stiffin), buat saya SUPPORT adalah segalanya. Semoga bisa yaa….*menengadahkan tangan keatas* Mana suara AMIN-nya??? …..?  Nah gitu dong 🙂 . Makasih ya, terutama buat temen-temen IndoRunners Bandung yang bikin saya punya teman-teman lari yang mengasyikkan dan bikin saya jadi semangat buat  lari setahun belakangan ini.

Iya, kadang rasa males itu emang sering datang menghampiri, dan kalo lagi males gitu yang saya lakukan adalah ….. liat running shoes yang dibeli dengan susah payah (susah payah ngerayu suami maksudnya :p) . Kalau masih belum mempan, inget temen-temen lari saya,  dan voila….!!!! Bukannya trus ganti baju, pake spatu lari,  tapi malah ngobrol di grup watsap hahahaha..ga deng, yang bener jadi semangat lagi buat lari karena semuanya murahan kalo diajakin lari hahaha…Dan inilah sederetan teman-teman yang selalu bikin semangat buat lari, yang istilah kerennya sumber inspirasi , ciyeeee….:) Aki yang ga pernah cape, ga pernah bosen bangun pagi buat lari berpuluh-puluh kilometer, Ka Arie yang selain semakin gahar larinya, juga mau ngurusin bebenyit yang banyak ini, Bu Wiwit yang umurnya jauh lbh tua, larinya mah tetep kenceng dari gw, Rian yang gear-gear larinya adalah alasan kenapa tabungan terkuras habis..bis..biss :D, Tyas F yang makin kesini makin perkasa, Nyanya & Ing : couple teman ber-ghost-ship kala berlari dan ga pernah berhenti menginspirasi dalam hal apapun,  Booi si cancer glowing yang sekarang ga pernah mau ketinggalan untuk ikutan trail *next destination ke Everest ya Booi? :), Felix yang kecepatan larinya udah hampir menyamai atlit rivalnya yang berinisial… *sensor* :p tapi masih mau nemenin saya yang larinya super boyot ini, Gamma si ibu hamil yang hasrat buat larinya tak pernah padam, Fandy si artis idola kawula muda yang selalu ranking 1 di nike plus saya (kamu krezy men!),  Thia si dokter rising star yang skrg udah ramping dan super kuat larinya, Fiba si pelari kencang dan metal yang masih seperti remaja dalam kelakuan dan juga perbuatan *buahahaha ebooo ko lamaaaaa*, Tyas S yang kecil-kecil tapi bernyali besar dan selalu semangat lari *semoga juga semangat mencari pasangan hidup #EhApaSih :p, Cahyo Diyo alias Mas Iyo yang udah mau FM aja ntar Jakmar, Fasa si salah satu contoh yang berhasil dalam OCD, Bechi yang punya lemari khusus untuk …………*kemudian tutup mulut* *Ampun Chi, hehe*, Rizal & Ate , yang selalu kompak jadi kapten dan co-kapten tiap TuNR, Argo yang juga edan banget lari, naik sepeda, ama naik gunungnya,Reza si nike minded yang skrg sepedahan terus, Risayogi yang juga rajin amat lari sama sepedahan,  Ade si atlit Kenya yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya, Adit yang larinya juga rajin amat dimanapun dan kapanpun, Rieka yang lagi nun jauh disana tapi tetep rajin larinya, dan juga semua teman-teman baru IndoRunners yang lagi semangat-semangatnya, dan belum sempet lari bareng, makasih semuanyaaa! Dadah-dadah sambil ganti drifit, pake running shoes, compression, pake visor, armband, spibelt, camelbag, buff..(WOOYY MAU KEMANA WOOY *emoticon nangis) hahahahahhaaha #MariLari Bhaaaaayyyyyyy !!!!!!!

Image

One thought on “Setahun berlari bersama IndoRunners Bandung!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s