Kilau’s Masterpiece

Saya inget banget waktu SD paling stress kalo ada mata pelajaran kesenian dibanding pelajaran lainnya. Kenapa? Karena gurunya  pasti langsung bagi-bagiin kertas gambar polos dan langsung nulis di papan tulis tema gambar apa yang harus kita buat. Nah kalo udah kaya gitu, saya cuma bengong, liat kiri kanan, trus gambar ga jelas dan butut pastinya 😦 Saya emang ga bakat gambar, atau kalo mau lebih sadis, hasrat buat gambarnya aja ga ada. Kalo disuruh  gambar, bayangan yang ada di kepala kosong melongpong. Hiks. Sedih. Trus kalo gurunya ngasih PR, saya suka panic sendiri trus ngerayu ibu saya biar dibikinin PRnya. Ibu saya juga ga bakat gambar sih tapi lebih lumayan dibanding saya. Hasilnya? Ibu saya dipanggil karena ketauan kalo gambar itu bukan saya yang buat. Haduuh pokoknya stress deh kalo udah urusan gambar menggambar. Makanya begitu punya Kilau, saya ga mau dia ngerasain hal yang sama.

Namanya juga anak-anak pasti semua suka corat-coret dan gambar-gambar. Nah Kilau sering banget minta saya buat gambar binatang atau gambar apapun sesuai requestannya. Trus saya kembali gagap. Sedih. Tau kemampuan diri cuma segitu-gitunya,  saya cari info ada ga sih tempat les gambar di Bandung. Ternyata ada satu sanggar gitu, namanya Dinosaurus Art School. Dulu tempatnya di Tamansari sebelah Circle K, tapi sekarang udah pindah ke Jl. Tirtayasa (pokoknya yg dkt jalan wiraangun-angun). Tempatnya nyaman banget kaya di rumah sendiri, trus juga banyak mainan dan banyak gambar hasil karya anak-anak yang les disitu. Bagus-bagus dan keren-keren. Saya aja kagum liatnya. Begitu pertamakali dibawa kesitu, Kilau langsung masuk aja, ga mau pulang.

Baru mau dua bulan sih Kilau les disini tapi progressnya lumayan banget. Kata gurunya Kilau gampang diarahin. Kadang begitu nyampe rumah, dia  pengen bikin gambar yang sama juga kaya di tempat lesnya. Happy banget liatnya.

Kalo udah gini rasanya ga ada yang paling bikin bahagia  selain liat kepintaran anak kita yang bertambah terus setiap harinya. Agree?:) Love you so much, Kilau ! :*

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

IMG_4010

Terimakasih spesialnya  buat Ibu Sri dan Ibu Sita yang udah ngajarin Kilau 🙂

7 thoughts on “Kilau’s Masterpiece

    1. hi Devina, alamatnya Jl Sultan Tirtayasa no 41. *semoga bener 🙂 saya suka lupa soalnya hehe pokoknya pagernya warna putih, dan memang ga ada plangnya. Patokannya ada warung kecil di sebelah depannya, dan ga jauh dari tempat makan Tulang Jambal. Semoga bisa membantu ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s