Tutorial lipgloss dan lipstik by Kilau Kinar :D

Seperti anak perempuan seusianya, Kilau selalu berbinar-binar kalo ngeliat alat-alat make up. Mungkin karena Kilau pernah dimake-up sebelumnya pas perform balet, dia jadi udah tau gimana rasanya pake make up, terutama lipstik. Beda banget sama saya, yang jaman masih kecil sebel banget kalo mesti didandanin.

Nah, ceritanya pas kita lagi makan bareng ngerayain ulangtaun Ocha, anak kecil ini mencari kesibukan sendiri disaat yang lainnya lagi nikmatin makanan. Bosen main di kolong meja, trus dia bilang sama saya, “Boleh ga pinjem lipgloss dan lipstick?”. Begitu saya kasih, trus nambah rikuesnya,”Bu pinjem iphonenya dong, aku mau ngaca”.  Dan rikues terakhirnya adalah, “Aku mau divideoin ya Bu”, dan jadilah video ini 😀 Silakan klik :  http://www.youtube.com/watch?v=nQgu9kaHKxU&feature=youtu.be

 

IMG_7369

Saya cuma bisa bengong liatnya. Campuran antara speechless, pasrah tapi pgn ketawa juga sih 🙂

Sekali-kali mah gpp ya Kil, asal jangan keterusan aja, nanti Ibu sama Bapak pusiiiiiiiing 😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s