Must have item: Botanina

IMG_9166

Siapa yang ga parno sama berita sekarang soal berbagai virus  dan penyakit yang menyerang anak-anak. Ga mau dipikirin tapi tetep aja kepikiran, karena ga ada hal lain yang bikin lemes selain liat anak kita sakit.  Satu-satunya cara yang bisa dilakukan ya cuma ngejaga daya tahan tubuh anak semaksimal mungkin. Mau mulai dibiasain food combining, masih agak picky sama makanan, jadinya ga berharap banyak…Tapi kalo minum vitamin terus-terusan tiap hari kan efeknya kurang bagus juga ya. Jadinya mesti cari cara lain yang lebih natural dan aman buat anak.

Untunglah ada penyelamat bernama Botanina yang menggunakan pure essential oil sehingga mampu memberikan manfaat aromaterapi seperti anti bakteri, anti virus, anti jamur, penenang pikiran, stimulan, dan aphrodisiac. NO PHALATES, NO FORMALDEHYDE, NO SYNTHETIC FRAGRANCES, NO PHENOL, NO BENZYL ALCOHOL.   Minggu kemarin saya baru tau kalo ada natural aromatherapy dengan segudang khasiat  tapi ini merupakan produk lokal dengan harga terjangkau banget.  Cara pengaplikasiannya juga unik, cukup disemprot secukupnya ke ruangan atau linen (seperti bantal, selimut, seprei, sofa, gordyn, jok mobil)  karena bisa membantu membersihkan lingkungan juga memberikan wangi alami.

Varian produknya juga lumayan lengkap. Saya langsung tertarik sama best sellernya Botanina yaitu Cold & Flu, yang berfungsi untuk membantu menyegarkan pernafasan dan membersihkan bakteri/virus di lingkungan. Wanginya enak dan  harganya pun bersahabat bener. Untuk 55 ml, harganya Rp 75.000 saja.  Huwoww!

Lucunya, semenjak punya Botanina ini, ritual yang selalu dilakukan Kilau setiap hari adalah menyemprotnya ke semua benda-benda miliknya. Misalnya nyemprotin ke bantalnya sebelum tidur, ke Nici si boneka kesayangannya dan nyemprot ke  baju bagaikan parfum sambil bilang, “Kuman, pergi kau!”. 😀

Buat yang mau tau soal produk lainnya, silakan tengok IGnya: @botanina_id, LINE: @botanina, WA: 081.320.264.832 (Tina), 081.312.433.307 (Olva). Mereka pasti akan dengan senang hati membantu.

Semoga kita semua sehat selalu ya gaes! 🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s