Karena rambut adalah aset

Dulu ga tahan banget kalo rambutnya udah mulai panjang dikit. Pasti dicukur kaya cowo. Lama-lama bosen juga sama rambut pendek dan pengen panjang. Giliran udah panjang trus bosen kalo gitu-gitu aja. Deuh maunya apa sih haha… Akhirnya pengen ngerasain punya rambut wavy. Karena rambutnya emang lurus banget, jadi butuh 2 kali proses baru keliatan tuh si wavy hairnya. Setengah hari abis buat prosesnya doang. Tiga hari kemudian datang lagi buat diproses lagi. Mayan pegel juga ternyata melewati semua prosesnya 😀

Karena rambutnya cepet panjang, wavy hairnya hanya bertahan 2-3 bulanan aja. Beres itu muncul lagi keinginan pengen diwarnain. Terakhir kali diwarnain pas jaman kuliah dulu. Abis itu kapok karena proses bleaching bikin rambut saya yang sensitif jadi super kering. Tapi tetep penasaran, karena toh itu udah sekitar 10 tahun lalu hehe.. Setelah membulatkan tekad dan meluangkan waktu (karena lama juga prosesnya ya) saya di-highlight juga dengan melewati dua kali proses bleaching. Baru deh warna yang saya pengen keluar.

Tadaaaa….

Seneng sih liat hasilnya. Tapi emang ga tahan lama. 2 minggu berlalu warnanya mulai pudar, berubah jadi kemerahan di bagian depan, dan rambut mulai deh terasa kering parah. Hair stylist saya wanti-wanti untuk selalu ngasih vitamin rambut biar rambutnya ga kering.

Dari situ saya mulai cari-cari vitamin rambut yang bagus. Kemudian saya ingat, tiap lagi belanja di supermarket, saya selalu tertarik sama produk Ellips Hair Vitamin Pro Keratin.  Selain kemasannya eye catching dan banyak variannya, Ellips Hair Vitamin  ini adalah produk pioneer vitamin rambut kemasan kapsul pertama di Indonesia. Praktis, mudah dibawa kemana-mana dan gampang juga makenya. Sejak saat itu, saya mulai rajin pake Ellips Hair Vitamin Pro Keratin 3-4 butir setiap abis keramas dan sebelum menggunakan hair dryer. Jadi pas rambut setengah kering, saya olesin Ellips Hair Vitamin Pro Keratin dari batang hingga ke ujung rambut. Ini jadi ritual yang menyenangkan karena bikin rambut jadi kerasa banget perubahannya. Yang tadinya kering parah karena keseringan ‘disiksa’, jadi berangsur-angsur lembuuut, plus bikin rambut wangi banget! 


Ternyata oil yang terkandung dalam sebutir Ellips Hair Vitamin Pro Keratin itu mudah meresap dan memperbaiki keratin rambut yang semakin berkurang dengan adanya proses styling rambut. Jadi bisa mengembalikan rambut biar sehat lagi, kuat dan tidak bercabang. Ada beberapa varian Ellips yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan rambut kamu. Ada Hair Repair yang kemasannya warna pink yang intensif menutrisi rambut kering dan rusak. Lalu ada Silky Black yang membuat rambut tampak hitam lembut dan berkilau, juga ada Smooth & Silky  dengan kemasan  kuning yang bikin rambut halus selembut sutra.

Meluangkan waktu sebentar buat ngerawat rambut setiap hari menurut saya sebuah kewajiban sih, karena rambut adalah aset yang perlu dijaga dan dirawat, bukan? Bahkan kalo kamu termasuk orang yang super sibuk sekalipun, Ellips Hair Vitamin Pro Keratin ini gampang banget dibawa kemana-mana. Atau kalo pas lagi traveling dan kamu lupa bawa, kamu pasti bisa nemuin di supermarket atau mini market terdekat dengan harga terjangkau. Yang blister itu harganya 11.500 rupiah, dan yang jar, bisa kamu dapetin dengan harga 82.000 rupiah aja! 

Ga usah heran kalo setelah rajin pake Ellips Hair Vitamin Pro Keratin, pasti kamu tambah seneng pegang-pegang rambut sendiri saking lembut, sehat dan wangi! 🙂 

Oya, kalo kamu masih pengen tau lebih banyak soal Ellips Hair Vitamin ini, kamu bisa cek IGnya @Ellips_Haircare atau FB-nya @ellipshaircare.indonesia

Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s