Hidup itu gitu…

Kadang nginterview orang, kadang diinterview orang. Kadang nulis profil orang, kadang ditulisin profilnya sama orang lain. Kadang diucapin terima kasih sama orang, kadang kita yang ngucapin terima kasih untuk orang lain. Ya emang gitu kan? 🙂

Teh Anggi, ini Endah. Teh Anggi aku wawancara buat Geulis di PR yuuuuk. Belum pernah kan? “

Hai Endah. Waah asik. Mauk dong 🙂

Hayuk cusss”

Hahahha yuuk *main yuk ajah :D”

“Kamis yuuuukk ah cusss”

“Kamis besok? Gowww”

Gitu deh kira-kira bunyi whatsap saya di hari Selasa yang hectic. Akhirnya hari Kamis pagi kita ketemuan di Imah Babaturan sambil menyantap bala-bala sambal kacang (dan cumi cabe ijo ya? :)) Cerita tentang ini itu, foto, trus tiba-tiba Sabtunya udah beres aja dan tayang deh hari Minggunya. Thanks to MUA kesayangan aku, Teh Komskie yang kalo ga dimake-up-in keliatan banget muka bantalnya hahaha..

Terima kasih ya Endah atas keahlian meramu kalimat apiknya plus kecepatan tangannya yang sungguh menyaingi the flash hahaha…

Dan ngomongin koran PR yang adalah koran kebanggaan orang Jawa Barat, dimana kami sekeluarga langganan sejak jaman dulu kala sampai sekarang, senang sekali akhirnya ada di dalamnya. Biasanya ada foto kita rame-rame sekeluarga lagi halal bihalal di kolom berita keluarga aja udah happy banget (padahal ga keliatan juga mukanya da banyak pisan keluarga besarnya hahaha)

Selamat baca (kebaca ga sih kalo disini? Kalo ga kebaca, beli aja korannya :D) dan semoga bermanfaat ya!

2 thoughts on “Hidup itu gitu…

  1. Diriku bangga bisa kenal teteh hits Bandung, yang dulu mah gak kenal dan cuma tau warungnya, terus minjem buku, terus tau tau eeeh kenal ownernya yang bageur banget ya Allah cintaaaa! Moga-moga suatu hari nanti aku bisa juga muncul profilnya di Geulis PR hari Minggu hahahahahaha yaudasi mimpi dulu aja~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s